Ads Top

Microsoft Lumia 430 || hard reset 100% tested

hard reset Microsoft Lumia 430 Dual SIM - hay all masborez apa kabar saya doakan yang ngunjungin blog ini sehat selalu , Amin :D , ngak bosen-bosennya saya ingin berbagi tips and trik tentang ponsel , jika sebelum nya saya berbagi tips cara mengatasi icon bbm yang hilang pada oppo dan kali ini saya akan berbagi tips hard reset Microsoft Lumia 430, kasus yang saya dapatkan menu handphone tersebut menu home screen hilang (blank hitam) hanya ada icon batray dan sim pada menu bar atas, tips ini juga bisa untuk mengatasi lupa pola/password handpone dan bootloop ringan , oke langsung saja lihat tutorial nya di bawah ini :


Cara hard reset Microsoft Lumia 430 Dual SIM

  • matikan ponsel 
  • pada posisi handphone mati/tidak menyala 
  • tekan tombol power selama 2 dtik lepas dan tekan langsung vol down
  • maka akan tampil logo " !
  • tekan secara berurutan " VOL UP => VOL DOWN => POWER => VOL DOWN "
  • maka proses hard reset akan berjalan 

  • tunggu proses hard reset berjalan setelah selesai maka ponsel akan reboot


  • selesai

Demikian tips Cara hard reset Microsoft Lumia 430 ,semoga bermanfaat sampai ketemu lagi di postingan berikut nya tetep main trus ke blog sederhana ini, untuk mendapat kan trik and tips seputar handphone salam masBOREZ


No comments:

Powered by Blogger.