Ads Top

Cara Reset Epson L200 Dengan Resetter

Reset Epson L200- Printer Epson L200 Salah satu printer multifungsi pabrikan Epson yang menjadi produk L-series pertama yaitu Epson L200 dimana printer ini sampai sekarang menjadi salah satu printer paling favorit di Indonesia walaupun penjualannya sudah sangat langka hanya bisa dibeli melalui toko online. Dengan spek mumpuni dan harga jual yang terjangkau Epson L200 menjadi salah satu printer terfavorit sampai sekarang. 

Walaupun begitu, ketika anda telah lama menggunakan Printer L200 maka saat habis masa cetak biasanya printer tersebut akan alami error dan harus direset seperti bawaan pabrik, pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua yaitu cara reset Epson L200 menggunakan resetter dan Sudah dicoba 100% berhasil. Bagi Anda yang ingin mereset Epson L200 dipastikan membaca artikel kami dari awal sampai akhir supaya bisa work. 

Sebelum anda semua lakukan reset di printer Epson L200 sebaiknya Anda mengetahui gejala awal printer Anda harus direset salah satunya adalah terjadinya peringatan error di layar komputer bertuliskan service required yang artinya printer anda sudah saatnya di reset ke bawaan pabrik, karena printer anda sudah masuk ambang batas dalam mencetak dokumen.

Aplikasi Resetter printer Epson L200 yang kami bagikan pada artikel kali ini hanya untuk tipe l200 dan tidak bisa digunakan pada printer yang lain walaupun dari pabrikan Epson sendiri. 

Cara Reset Epson L200 


1. Download software resetter di link berikut: Download Resetter Epson L200 

2. Hidupkan printer anda dan matikan antivirus 



3. Buka aplikasi resetter bernama ADJPROG pilih Accept



4. Selanjutnya pilih Waste ink pad counter 



5. Selanjutnya silahkan centang "Main pad counter, FL box counter, dan Ink tube Counter", selanjutnya klik "Initialization" 

6. Terakhir klik Finish

Itulah pembahasan kami tentang Cara Reset Epson L200 Dengan Resetter semoga artikel kami ini bisa bermanfaat untuk anda semua, dan selalu berkunjung ke website kami ini. 

No comments:

Powered by Blogger.